Kamu harus beli buku ini karena:

Soal Terstruktur Perbab

Memudahkan dalam belajar secara sistematis.

Soal Asli & Prediksi UTBK

Belajar lebih terarah dan sesuai target, yaitu lulus UTBK.

Grup Diskusi Eksklusif

Beli buku yang asli dan kamu bisa diskusi dengan penulisnya.

Video Pembahasan

Beli buku yang asli dan kamu bisa akses video pembahasan eksklusif.

Kata mereka

Ini sih kata mereka, bukan kami yang klaim sendiri. Silakan tanyakan kebenarannya, atau kalo gak mau repot ya buktikan sendiri dengan beli buku ini =)

Bukunya bagus, soalnya dibagi per materi jadi cocok buat bahan belajar...
Pengguna buku susu macan
dnp01
Pembeli di Shopee
Alhamdulillah kak aku lolos di Teknik Sipil UI, terima kasih banget ya udah bagi-bagi ilmu...
Pengguna buku susu macan
Agas
Teknik Sipil UI
Bukunya bagus banget, disusunnya per bab, latihan soal relevan bikin otak keasah
Pengguna buku susu macan
Salma Nabila
Hukum UI

Yuk, beli sekarang!

Ingat, ratusan ribu saingan kamu sedang ambis belajar buat UTBK di saat kamu lagi santuy-santuy. Jangan sampai kamu gak kebagian gizi yang terkandung dalam Buku Susu Macan!